Riamah Hasyim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sholawat yang kau lantunkan menggetarkan kalbu

Hari ini 21 Agustus 2018, dengan hikmatnya anak-anakku MTs. Negeri 11 Banyuwangi berkumpul menjadi satu di halaman madrasah, dengan suara merdunya yang penuh kekaguman mereka melantunkan Sholawat. Mengagungkan Rosulullaah sang kekasih Robb.

Ada rasa kagum dan bangga pada mereka yang bersemayam di kalbuku. Kenapa....karena di zaman yang sudah mulai riuh oleh bui-bui kemunafikan ini, suara mereka masih begitu jelas dan nyaring terdengar. Tidak berlebihan memang, rasa yang aku rasakan saat ini. Dimana banyak orang yang sudah mulai lupa untuk bersholawat karena android telah menutup dan membuat orang menjadi sibuk. Tetapi tidak buat anak-anakku.

Teruslah sibuk engkau, wahai anak-anakku,dengan Sholawatmu untuk menggapai syafaatnya, juga semakin sibuklah engkau, duhai anak-anakku dengan ibadahmu untuk menggapai ridlo-Nya. Sholawatmu membuat hatiku bergetar, mengingatkanku akan khilaf yang telah aku lakukan.

Semoga dengan sholawat yang kau lantunkan pagi ini, akan menuntunmu pada kesuksesan di masa depan. Menjadi pagar dan benteng bagimu dalam melangkah menggapai cita-cita. Menjadi pengingat bagimu untuk selalu menjadikan Rosulullaah panutan dalam menjalani hidup guna menggapai kebahagiaan dunia akhirat. Agar hidupmu tidak tersesat dan terbelenggu pada kegelapan karena peradaban zaman yang semakin gelap.

Hiasi selalu madrasah tercinta ini dengan sholawatmu, agar kami bisa mendidikmu menjadi anak-anak yang bermanfaat buat agama, nusa dan bangsa . Semangat anak-anakku..... bersamamu, kami akan menuju masa depan yang cemerlang....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat bergabung di Gurusiana, tuangkan ide dan gagasanmu di Gurusiana ini, tempat mengasah pikiran dan menuangkan perasaan hati dengan tulisanmu. Selamat menulis dan salam literasi

23 Aug
Balas



search

New Post