Ria misni

Nama : Riamsini, S. Pd Ind Jabaatan : Guru SMPN 1 Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Alamat : Jl. bambu Kuning No. 166 Kelurahan Sungai Pakning ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Angkuh

Nisa "bukalah maskermu itu! "pinta Lidya. Wajahmu yang cantik jadi seperti topeng.Kalau kamu bicara seperti nyamuk yang berdengung, tidak jelas ,"ujar Lidya lagi.Di masa pandemi ini kita harus mematuhi protokol kesehatan, walau daerah kita masih masuk zona hijau, "jawabku.Lidya hanya tersenyum dan berlalu.

Maka Lidya dengan santai wara-wiri ke Mall, ke pasar, jalan-jalan tanpa ada rasa khawatir .Berulang kali kuingatkan agar tetap waspada, corona tak kenal tempat dan waktu, ia bisa ada dimana-mana. Apa jawab Lidya? Corona hanya mampir ke tubuh orang tua yang sakit-sakitan. Dia masih muda, ia masih kuat dan imunnyapun kuat.

Aku menelpon Lidya, namun tiada berita.Aku rindu sahabatku itu, sudah seminggu aku tak bertemu,karena pulang kampung mengunjungi mertuaku yang kangen cucunya. Namun aku nyaris pingsan mendengar berita, Lidya positif terjangkit corona, dan telah di isolasi di sebuah rumah sakit. Keangkuhan Lidya telah membuat ia bertekuk lutut pada corona. .

#Tantangan menulis gurisiana

Hari ke-2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lekas sembuh Lidya...salam santun bun.

01 Sep
Balas

Salam literasi bunda..

01 Sep

Keren bunda, sukses selalu ya.

01 Sep
Balas

Makasih bunda Ayang..

01 Sep
Balas

Smoga segera sadar dengan keangkuhannya bunda, keren...izin sdh aku follow ya

01 Sep
Balas

Iya, bunda.Makasih ya?

01 Sep



search

New Post