Ria misni

Nama : Riamsini, S. Pd Ind Jabaatan : Guru SMPN 1 Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Alamat : Jl. bambu Kuning No. 166 Kelurahan Sungai Pakning ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bakso Beranak

Aku dan anak-anak sangat suka makan bakso.Walau baru-baru ini tersiar berita yang mengebohkan. Untuk pelaris dagangannya, tukamg bakso mengamalkan perintah gurunya, agar meludahi mangkuk bakso pelanggan baru di isi mi dan baksonya.

Semula kami sekeluarga menjadi jijik dan geli. Takut kalau beli bakso, mangkuknya diludahi lagi. Andaikan tukang baksonya ada penyakit TBC, maka pelanggannya juga aja tertular penyakit TBC juga. Sungguh Miris.

Seorang kerabat datang dari desa ia ingin makan bakso.Baiklah aku akan ajak makan bakso beranak, "ujar suamiku pada sepupunya. Oh, jangan haram, "jawab sepupu suamiku. Loh, kenapa? "tanya suamiku lagi. Ia dong, kan tak tahu bapaknya.. Alih-alih kok beranak, "jawab sepupu suami sambil ngeloyor. Loh.. Loh.. Apa iya?

Tantangan menulis 90 hari

#tantangan gurusiana

Hari ke-91

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.. di tempat saya pun ada bakso beranak, perempuan tdk jauh dari bakso..

29 Jul
Balas

Mantap bunda....Salam sukses

29 Jul
Balas

Enak bakso beranak

29 Jul
Balas



search

New Post