Ria misni

Nama : Riamsini, S. Pd Ind Jabaatan : Guru SMPN 1 Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Alamat : Jl. bambu Kuning No. 166 Kelurahan Sungai Pakning ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bukan Mimpi

Berjalan dalam tidur itu kebiasaanku sedari kecil.Aku tidak tahu mengapa kebiasaan itu tak bisa hilang,walaupun saat ini aku sudah dewasa.

Kali ini aku berjalan menempuh hujan deras,tanpa merasakan angin dingin dan tubuh yang kuyup menggigil kedinginan.Aku merasa seorang wanita mirip wajahku,mengajak berjalan-jalan di taman,bahkan dia mengenalkanku pada seorang pria yang tampan yang membuat jantungku berdetak kebih ketas ketika berjabat tangan dengannya.Tapi setelah itu aku tersentak aku telah berada di kamar ,tilamku basah oleh tubuhku yang rebah di bantal ke sayanganku.

Hari ini sahabatku Rani mengajakku singgah di taman kota di daerahku,melepas lelah setelah penat mengerjakan tugas mandiri dari dosen.Seorang wanita menghampiriku menyapa dan kami berkenalan,aku hampir semaput wajahnya mirip denganku.Dan Jantung berdebar keras karena ia mengenalkanku dengan sepupunya,pria yang juga ada dalam perjalanan tidurku.Ternyata aku bukan bermimpi.

#Tantangan menulis gurusiana

Hari ke-2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih pak Sukadi...

04 Oct
Balas

Mendebarkan ceritanya bu..punya kebiasan tidur sambil jalan..sukses selalu

03 Oct
Balas



search

New Post