Ria misni

Nama : Riamsini, S. Pd Ind Jabaatan : Guru SMPN 1 Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Alamat : Jl. bambu Kuning No. 166 Kelurahan Sungai Pakning ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Google Maps

Apa ?"kamu nekad mau ke desa Alampanjang itu?Kamukan belum pernah ke sana!"sahut ibuku panik,saat kuberi tahu ibu aku akan ke kampung Nenekku setelah 15 tahun tidak ketemu.

Kamu hanya berdua suamimu?tanya ibu kalut.Kamu harus berangkat pagi,jadi sore sudah sampai di desa,"saran ibu menatapku penuh kasih."Ibu jangan khawatir,kan ada google maps.Kami pasti tidak akan tersesat,"jawabku seraya mencium pipi ibu yang tirus.

Ternyata desa yang dulu kudatangi semasa kecil sudah jauh berubah .Jalan menuju desa Nenekku sudah,dialihkan.Aku benar-benar tidak mengetahui posisi kampung Nenek.Aplikasi goole maps yang jadi andalanku,membawaku jauh menyusuri jalan yang sempit yang di kiri kanan ,ada jurang yang terjal.Aku ketakukan hari sudah malam,jalan sempit ini terasa tak berujung.Jalan yang licin membuat mobilku terperosok.Kami terhenyak di jalan sepi,kiri kanan hutan dan jurang yang terjal,malam terus merangkak,kami tidur di mobil di tengah hutan dan jalan yang sepi.Google maps telah menuntun kami ke jalan yang salah .

#Tantangan Menulis gurusiana

Hari ke-5

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh, seram. Padahal biasanya itu jadi andalan saya.

06 Oct
Balas

Makasih bunda ,Yuniar

07 Oct
Balas

Aduhhh...dahsyat dan seram ya bu...keren. ini kisah nyata ya? Mantap...

09 Oct
Balas

Hehe..google map terkadang menuntun jalan alternatif bu. Salam sukses selalu. Pengalaman yg menegangkan

25 Oct
Balas



search

New Post