Ria misni

Nama : Riamsini, S. Pd Ind Jabaatan : Guru SMPN 1 Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Alamat : Jl. bambu Kuning No. 166 Kelurahan Sungai Pakning ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pendayung Sampan

Setiap hari aku menyebrang sungai dengan sampan Tua pak Abdilah.Wajah yang ramah,senyum yang merekah, selalu menerima dengan ikhlas berapapun bayaran yang di sodorkan orang untuk sewa sampan tuanya itu.

Hujan deras, diiringi petir dan kilat saling menyambar, angin bertiup. Kencang menambah dingin menusuk tulang. Pak Abdilah tetap mendayung sampan tuanya, menyebrangkan penduduk sampai ke tujuannya.

Bu Guru mau menyebrang juga,?Angin kencang petir dan kilat sabung menyabung, bagaimana kalau menunggu hujan reda? tanya pak Abdila memberi saran. Namun aku bersikeras ingin menyebrang juga mengingat anakku yang masih kecil, tanpa pengasuh.Di jaga oleh ayahnya. Mereka butuh aku.Sampan berderit,perlahan air mulai masuk. Ternyata sampan Lapuk itu bocor.Aku menjerit histeris.sampan sudah oleng, ketakutan membuatku stres ,apa lagi aku tidak bisa berenang. Aku tak sadarkan diri. Aku tersadar setelah di rumah sakit. Isak tangis warga yang berkumpul membuatku kaget. Pak Abdilah tewas saat menyelamatkanku saat sampan tenggelam.

Tantangan gurusiana

#Menulis itu sedekah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Allah, rasanya pasti kecewa sekali. Penyesalan seumur hidup...

22 Aug
Balas

Makasih bunda..

23 Aug

Innaalillaahi. Semoga husnul khotimah

22 Aug
Balas

Aamiin..

23 Aug

Innalilahi

22 Aug
Balas

Makasih bunda..

22 Aug

Innalillahi wa inna ilaihi Rojiun. Semoga pak Abdillah mendapat tempat yg terbaik di sisi Allah.

22 Aug
Balas

Makasih bunda..

23 Aug

Innalillahi wa'inaa ilaihiroojiuun.

22 Aug
Balas

Makasih bunda Maemunah..

23 Aug



search

New Post