Ria misni

Nama : Riamsini, S. Pd Ind Jabaatan : Guru SMPN 1 Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Alamat : Jl. bambu Kuning No. 166 Kelurahan Sungai Pakning ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pikun

Seorang kakek menulis Sms kepada istrinya yang sedang pergi ke luar untuk keperluan tertentu.

"Nini di mana? tanya kakek. Tak ada jawaban. Ia tulis lagi lagi sibuk ya? Tak ada juga jawaban ."Kamu sakit? "kakek mulai uring-uringan.

Kali ini ia langsung nelpon, dengan suara tinggi ia mulai mencak-mencak. "Nini kamu jangan sombong, seperti pejabat aja, nggak mau balas sms suami , mentang aku sudah tua. Sebenarnya kakek mau kasi tahu HPmu tinggal dari tadi berbunyi terus kakek jadi pusing. Ayo balas smsku...

Tantangan menulis 180 hari

#Tantangan gurusiana

Hari ke -99

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wkwk... Gimana bisa jawab lha ketinggalan hpnya hehe... Keren bunda barokalloh...

10 Aug
Balas

Hi hi hi kalau pikun begitu ya. Sukses selalu bucantik

11 Aug
Balas

Ha.. Ha.. Namanya juga pikun bunda..

10 Aug
Balas

Hahaha....kalau untuk marah tidak pakai pikun.Keren bu..

10 Aug
Balas



search

New Post