Rian Ananta,S.TP,MP

Teruslah bergerak maju walau seberat apapun langkahmu.Jika tidak bisa terbang berlarilah, bila tak mampu berjalanlah, masih tak berubah merangkaklah... hingga s...

Selengkapnya
Navigasi Web

Demam Avatar

Pagi ketika mengobrak abrik FB seorang teman mengirim Link membuat avatar. Saya yang pernah ikut belajar membuat pembelajaran dengan kartun animasi tertantang untuk mengikutinya. Segera saya masuk dan berkreasi membuat sosok Avatar yang mungkin mirip dengan karakter saya. Tak butuh waktu lama jadi. Taraaa profil segera berganti dengan kartun saya sebagai animasi.

Tak lama setelah saya memposting profil bermunculan pula Avatar versi teman-teman dari berbagai grup. Ada grup reuni SMP,SMA , Rekan guru, wah masih banyak lagi dengan versinya masing. Wajah Avatar mendominasi dimana-mana. Seru juga lihat kreasi mereka berubah dalam rupa animasi.

Ada sisi positif yang bisa ditarik dalam hal ini. yaitu pertama menghindari fitnah, daripada majangin foto pribadi yang mungkin saja mengotori hati orang lain. kedua. Belajar membuat animasi yang mirip dengan karakter diri, menambah skill IT tentunya. Ketiga memberikan suasana baru yang tentunya mengasyikkan dalam masa pendemi yaitu perang gambar animasi di Media sosial. Semoga ada pengaruh positif lainnya dengan deman virus Avatar ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu

03 Sep
Balas

Terima kasih bu

03 Sep

Luar biasa, keren Bu

05 Sep
Balas

Saya kurang paham avatar itu yang bagaimana

03 Sep
Balas

Beranda FB saya juga penuh dengan Avatar. Tak ketinggalan saya pun mencobanya. Hehehe..keren, Ibu. Semoga sukses selalu.

03 Sep
Balas

Iya buk lagi trend ...he..he

03 Sep

Ternyata dimana-mana lagi ngetren avatar ini ya bun.

03 Sep
Balas

Ya bun , banget

04 Sep



search

New Post