Rian Ananta,S.TP,MP

Teruslah bergerak maju walau seberat apapun langkahmu.Jika tidak bisa terbang berlarilah, bila tak mampu berjalanlah, masih tak berubah merangkaklah... hingga s...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Sedekah Jariah

Sedekah Jariah

 Sedekah JariahBelajar adalah suatu keharusan. Seperti kata pepatah tuntutlah ilmu dari ayunan hingga ke liang lahat.Selama kita hidup proses belajar takkan pernah berhenti. Selalu ada hal baru yang harus dipelajari. Seperti hari ini membuat media pembelajaran menggunakan power point. Meskipun sudah sering menggunakannya tetapi dengan mengulang belajar kembali ternyata banyak sekali manfaat yang bisa dipakai dari Tool bar yang tersedia , selama ini penulis tidak ketahui.

Berkat pembelajaran dengan  cara daring penulis bisa mengetahui bagaimana bisa memasukkan suara serta video ke dalam media yang sedang dibuat. Media menjadi menarik karena  bersuara dan menampilkan video serta berbagai animasi yang mendukung topik pembelajaran.

Penulis juga dapat tambahan ilmu baru bagaimana agar media bisa berukuran kecil hingga tidak memberatkan ketika dikirim kepada orang lain maupun untuk disimpan sendiri. Terima kasih kepada para instruktur yang telah mau berlelah mengajari penulis yang jauh dari kesempurnaan ini. Semoga lelah yang didapat menjadi sadakah jariah yang kan menjadi penolong di akhirat nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post