Rian Ananta,S.TP,MP

Teruslah bergerak maju walau seberat apapun langkahmu.Jika tidak bisa terbang berlarilah, bila tak mampu berjalanlah, masih tak berubah merangkaklah... hingga s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semanis Coklat Lumer

Semanis Coklat Lumer

Siang itu brownis coklat lumer begitu menggoda, Warna Coklat Menyatu di dalam bertambah menarik dengan paduan coklat meleleh di luarnya. Aksen Ceri Merah menambah gairah kue berbentuk bulat ini. Hmm siapa yang tak mau bila memakannya disertai segelas susu panas, kopi mengepul ataupun Teh Berasap. Wuih sedapnya rek, maka nikmat Tuhanmu yang manakah lagi yang akan kau dustakan?

Dulu kegiatan membuat kue hanyalah impian yang tak terwujudkan. Berbagai perlengkapan yang harus dimiliki sampai kepada harga bahan-bahan yang melangit membuatku harus membuang semua impian untuk bisa membuat kue. Siapa sangka impian ini sekarang bisa di wujudkan. Membahagiakan keluarga dengan sedikit skill yang dimiliki menjadi sebuah keniscayaan.

Waktu yang terus berlalu tanpa bisa ditahan, menabung mimpi untuk menjadi kenyataan. Kucuran rezki yang di simpan sedikit demi sedikit mewujudkan sebongkah asa. Alhamdulillah satu persatu alat dan bahan bisa diadakan, berbagai resep telah pernah dicobakan. Dengan terus menggali maka keterampilan semakin terasah. Berharap suatu saat semua mimpi ini semakin mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, menjadi jalan untuk mencapai Ridho- Nya. Harapan yang manis semanis coklat lumer bertahtakan ceri di atasnya. Semoga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantaap bu, semoga jadi chef nantinya, salam sukses dan salam literasi

03 Oct
Balas

Aamiin makasih bun...

03 Oct

Wah sepertinya enak ini....

11 Oct
Balas

Sukses selalu bund acara masak2nya...

03 Oct
Balas

InsyaAllah Bun

03 Oct

Mantap..sukses selalu..syukur bisa menjadi chef yang keren nih

06 Oct
Balas

Ibu... Lezat nian Menitik melihatnya.

06 Oct
Balas

Mmmh...Yummy

03 Oct
Balas

So pasti bun...

03 Oct

Aamiin. Kayaknya menerima pesanan ya Bu?

03 Oct
Balas

Sekarang belum bun,insyaAllah nanti,...

03 Oct



search

New Post