Ria Putri Rahmawati

Aku punya mimpi yang harus aku perjuangkan......

Selengkapnya
Navigasi Web

Who am I

Lahir 41 tahun yang lalu di kediri.dan diberi oleh orang tuanya wakhid pramono. Wakhid yang artinya satu dan pramono artinya hati-hati. Jadi arti dari nama tersebut mengutamakan kehati-hatian. Beliau lahir di kediri, 4 Juli 1977. Pendidikan terakhir adalah S1. Beliau sedang menyelesaikan tesis di universitas pasca sarjana unesa. Mendapatkan beasiswa pasca sarjana dari kemendikbud pada tahun 2015. Beliau pernah mengikuti shortcourse di burapa university thailand. Beliau dibesarkan di keluarga pendidik. Ayah dan ibunya adalah seorang guru. Tak heran jika beliau bercita cita menjadi seorang guru sejak kecil. Menurut beliau sebenarnya cita-citanya tidak ingin menjadi seorang guru, namun menjadi seorang apoteker. Pria dengan tinggi sekitar 170 cm dengan kulit sawo matang. Bekerja di UPT SMAN 1 Mojo, kediri. Yang menjadi inspirasi nya adalah keluarganya. Dengan hobi traveling ia sudah pergi jalan-jalan keliling indonesia. Hidup itu pilihan dan hari ini harus lebih baik dari kemarin. Beliau menikahi seorang mojang Priangan yang tak lain teman kuliah waktu di Surabaya. Sekarang beliau dikaruniai 3 buah hati. Dua laki laki dan satu perempuan. Yang paling besar duduk dikelas VI SD, yang no 2 duduk dikelas I SD dan yang paling kecil baru berumur 5 tahun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post