Ria Putri Rahmawati

Aku punya mimpi yang harus aku perjuangkan......

Selengkapnya
Navigasi Web

Sang Guru dari Lereng Merbabu

Tugas 5 Edit Human Feature

Sang Guru Dari Merbabu

Lahir 29 tahun yang lalu di Magelang.dan diberi oleh orang tuanya Ria putri Rahmawati.Dengan harapan bisa menjadi perempuan. Ria putri lahir di Magelang 14 oktober 1988. Pendidikan terakhir adalah S1 Universitas Negeri Yogyakarta. Meenpuh pendidikan di SD medut 1 , melanjutkan SMP di SMP Negeri 1 Mungkid dan melanjutkan di SMA Muhammadiyah 1 Muntilan. Ria putri bercita cita menjadi guru sehingga ia masuk di fakultas ilmu pendidikan dengan jurusan pendidikan guru sekolah dasar. Karir Ria putri dimulai pada tahun 2010 menjadi seorang guru honorer selama 6 bulan dan menjadi abdi negara pada tahun 2011 hingga sekarang. Ria putri mejadi CPNS peringkat satu pada tahun Ria putri diangkat menjai abdi negara. Ria putri dibesarkan di keluarga pendidik. Ayah dan ibunya adalah seorang guru. Tak heran jika Ria putri bercita cita menjadi seorang guru sejak kecil.. Perempuan dengan tinggi sekitar 150 cm dengan kulit sawo matang dan mata agak sipit. Bekerja di SD Negeri Jati 3 sawangan hingga sekaarng. Menjadi seorang guru yang tak hanya mengajar dan mempunyai sebuah karya adalah inspirasinya. . Dengan hobi membaca, ia mampu membaca 2 buah buku dalam satu kali duduk. Ria putri menikah dengan seorang pria bernama khoirul fajar. Sekarang Ria putri dikaruniai 2 buah hati.

Edit

Sang Guru dari Lereng Merbabu

Lahir 29 tahun yang lalu di Magelang. Diberi nama oleh orang tuanya Ria Putri Rahmawati. Dengan harapan bisa menjadi perempuan yang ceria.Yang dapat menjadikan bahagia bagi keluarganya. Menjadikan pelangi bagi kedua orang tua.Ria Putri lahir di Magelang 14 oktober 1988. Pendidikan terakhir adalah S-1 Universitas Negeri Yogyakarta. Menempuh pendidikan di Sekolah Dasar Medut 1 , melanjutkan SMP di SMP Negeri 1 Mungkid dan melanjutkan di SMA Muhammadiyah 1 Muntilan. Ria Putri bercita cita menjadi guru sehingga ia masuk di fakultas ilmu pendidikan dengan jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Karir Ria Putri dimulai pada tahun 2010 menjadi seorang guru honorer selama 6 bulan dan menjadi abdi negara pada tahun 2011 hingga sekarang. Ria putri dibesarkan di keluarga pendidik. Ayah adalah seorang guru. Tak heran jika Ria putri bercita cita menjadi seorang guru seperti ayahnya. Perempuan dengan tinggi sekitar 150 cm dengan kulit sawo matang dan mata agak sipit. Bekerja di SD Negeri Jati 3 sawangan hingga sekarang. Menjadi seorang guru yang tak hanya mengajar dan mempunyai sebuah karya adalah inspirasinya. . Dengan hobi membaca, ia mampu membaca 2 buah buku dalam satu kali duduk. Ria putri menikah dengan seorang pria bernama khoirul fajar. Sekarang Ria putri dikaruniai 2 buah hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post