Ria Putri Rahmawati

Aku punya mimpi yang harus aku perjuangkan......

Selengkapnya
Navigasi Web
Teman Rasa Saudara

Teman Rasa Saudara

Teman yang selalu ada dalam suka dan duka.Teman kerja, teman sekantor dan teman berbagi rasa. Teman rasa saudara, tak sekedar teman namun sudah seperti saudara. Saling mengingatkan, saling menyemangati dan saling memotivasi. Teman yang tak akan lekang oleh waktu, ingatlah kawan kita pernah punya cerita indah disini, dan suatu saat nanti ketika kita akan terpisah, ingat hari ini disini kita pernah punya mimpi. Pernah tersenyum menceritakan kisah kita masing masing, pernah menangis dengan kesedihan dan pernah bersama berjuang.Trimakasih kakak kakak tercinta, aku masih harus banyak dari kalian. Belajar menjadi aku yang tak cengeng dan pemberani. ah jadi terharu nulisnya.Teman rasa saudara.Teman sampai tua ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nulis teruss... Cieee

05 Oct
Balas

Baru belajar pak Suwun

05 Oct



search

New Post