Rianti 67

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SEBUAH OBSESI

TANTANGAN 60 HARI MENULIS. HARI Ke-38

#TantanganGurusiana

SEBUAH OBSESI

Oleh : Ria Riantini, S.Pd

Kesan pertama begitu menggoda. Tentunya kalimat tersebut tak akan kuteruskan menjadi “ selanjutnya terserah anda.” Nanti bakalan persis seperti yang ada pada iklan deodorant kan. Pokoknya makin sering melihat, makin terpesona dibuatnya. Begitu bervariasi sekaligus warna-warni. Sesekali menunjukkan keseriusan, di waktu yang lain membuat tawaku tak bisa ditahan, kadang tak jarang memaksaku untuk merenung tentang cinta dan kehidupan.

Kehadiranmu selalu membayangiku, mewarnai hari-hari yang terasa begitu cepat berlalu. Jujur aku ingin mengenalmu lebih jauh. Seperti apa dan bagaimana sebenarnya terkait tentangmu. Kusempatkan membuka postingan-postingan yang membahas tentangmu, saking ingin memahamimu. Ternyata hadirmu sudah sejak beberapa tahun yang lalu.

Seperti virus, saat ini kau tengah melanda. Berbeda dari yang lain untuk yang satu ini makin tertular makin positif pengaruhnya. Sejujurnya akupun ingin dan rela tertular. Khusus malam ini sengaja kutulis tentangmu sambil memupuk keberanian agar satu hari nanti bisa bercerita lebih banyak tentang apapun yang kudengar, kulihat ataupun yang kurasakan dalam bingkai PENTIGRAF.

Permata Biru, 3 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post