Riasyahdini

Ibu guru diSMAN 5 Berau ...

Selengkapnya
Navigasi Web
ANUGRAH YANG TERSEMBUNYI
Keindahan adalah Nikmat

ANUGRAH YANG TERSEMBUNYI

Sudah hampir 20 tahun tinggal didaerah Berau,baru tahun 2020 ternyata ada anugrah yang tersembunyi dan keindahan pantainya yang membuat terasa pantai besar ,yang mana letaknya tidak terlalu jauh dari kota Berau hanya menempuh sekitar satu jam setengah.Ombak lautnya benar-benar menyejukkan hati dan terasa nyaman dan airnyapun panas.Untuk menikmati keindahan pantai Ulingan tidak kalah saing denga derawan cuman ulingan tidak ada penginapan dan cara cepat dan dekat untuk bersantai ria.Kalau kederawan mau tidak mau harus bermalam kalau ulingan jarak yang ditempuh tidak terlalu lama dan bisa pulang cepat beda tipis sama derawan ,yang penting ternyata ada anugrah Allah yang tersembunyi dipantai ulingan .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post