Riayatul Ma'rifah

Penulis seorang guru di MTs Negeri 4 Tulungagung. Tugas lain di lembaga ini membina ektrakurikuler pramuka, PMR, dan tim kesiswaan. Senang berorganisasi m...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dikhianati

Dikhianati

Sepuluh tahun bukan waktu sedikit dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Pahit, asam, manis pernah dialami. Jatuh bangun membina keluarga. Dikaruniai dua anak sholih sholihah. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan?

Tepat setelah ulang tahun pernikahan. Kau pulang tengah malam basah kuyup dengan badan terhuyung. Aku masih sangsi, apakah itu kau, suamiku? Bau alkohol menyeruak dari mulutmu. Astaghfirulloh...benarkah ini? Ya, suamiku telah berubah. 180⁰ tanpa aku tahu sebabnya.

Pagi buta handphone berdering berkali-kali. Ya handphone suamiku dari nomor tak dikenal. Aku pura-pura tidak tahu. Sibuk dengan HP sendiri. Sengaja menjauh agar memberi ruang dan waktu. Deg...,suara manja perempuan mana itu? Akankah suamiku berhianat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post