Riayatul Ma'rifah

Penulis seorang guru di MTs Negeri 4 Tulungagung. Tugas lain di lembaga ini membina ektrakurikuler pramuka, PMR, dan tim kesiswaan. Senang berorganisasi m...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rahasia Ayah

Rahasia Ayah

Sedih melihat wajah muram ibuku sayang. Sudah satu minggu tidak terbit senyumnya. Ah ibu, aku rindu engkau yang dulu.

Semua bermula gara-gara kejadian di mall itu. Kebahagiaan keluargaku tinggal cerita. Padahal, sebelumnya terkenal sebagai keluarga harmonis. Tanpa masalah menurut tetangga. Aku pun sebagai anak sulung merasa begitu. Ayah yang wibawa dan humoris. Ibu supel dan mudah bergaul.

Lagi lagi aku rindu masa itu. Senyum ibuku hilang. Nampak jelas kesedihan. Ternyata selama ini, ayahku menyimpan rahasia besar. Tidak ada yang tahu. Ayah sudah melakukan penggelapan dana kantor selama dua bulan terakhir. Semua tercium pihak berwajib. Kini ayah tinggal di dalam jeruji besi yang dingin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh, Tragis! Cerita yang sangat edukatif.

11 Aug
Balas

Terima kasih, Pak

12 Aug



search

New Post