Rica Khoirany, S.Pd.

Kelahiran Palembang Tinggal di Mentok Bangka Barat, Babel Guru kelas n guru Bahasa Inggris di SD Muhammadiyah Muntok Penulis buku Hitam Putih Kehidupan...

Selengkapnya
Navigasi Web
KERTAS SERTIFIKAT KEBANGGAAN
http://2.bp.blogspot.com/-rvve6pF-8_A/TaWHwOQ4xoI/AAAAAAAAACE/P7HphSWafA0/s1600/IMG00865-20110413-1808.jpg

KERTAS SERTIFIKAT KEBANGGAAN

Oleh Rica Khoirany, S.Pd.

KERTAS SERTIFIKAT KEBANGAAN

Alhamdulillah hampir tujuh tahun saya menjadi guru. Saya merupakan salah satu guru di sekolah swasta di kabupaten Bangka Barat. Selama saya mengajar, saya sudah seringkali berkesempatan mengikuti pelatihan di berbagai tempat. Kesempatan yang sering diberikan kepada saya sebagai guru kelas di SD Muhammadiyah. Namun saya jarang mengikuti pelatihan atas kehendak saya sendiri dikarenakan memang kesempatan untuk mengikuti kegiatan pelatihan itu kerapkali diberikan oleh pihak-pihak tertentu. Biasanya saya diutus dari sekolah tempat saya bekerja maupun dinas kabupaten daerah tempat tinggal saya. Saya merasa membutuhkan lembaran sertifikat sebagai bukti fisik pengembangan diri yang saya dapatkan. Bagi saya, guru yang baik sebaiknya selalu berupaya mengembangkan kompetensi yang dimiliki yang salah satunya dapat dibuktikan dengan jumlah sertifikat yang dimiliki. Oleh karena itulah, saya menganggap lembaran-lembaran sertifikat itu penting bagi pengembangan karir dan pengalaman saya sebagai guru. Profesi yang merupakan amanah terbaik bagi saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post