Ridha Rokhani

Ridha Rokhani, S.Pd. adalah perempuan berasal dari Ngawi yang mengajar matematika di MAN 2 Jember. Dia adalah sosok yang ingin terus berusaha menjadi lebih baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Karcisku Cetar
Dokumen pribadi

Karcisku Cetar

Restu Panda merupakan armada favorit bagi penggemar jalanan. Ia memiliki beberapa wilayah, yaitu jurusan Surabaya-Madiun, Surabaya-Malang, dan Surabaya Jember. Selain karena kenyamanan tempat duduknya yang berisi 2-2, bis ini menggunakan mesin Jetbus 3 SHD yang membuat tarikannya kuat dan terasa enteng. Bahkan sekarang Restu Panda telah meningkatkan layanan dengan menyediakan sebuah mesin yang bernama "karcisku cetar". Ini adalah sebuah alat pembayaran digital. Pelanggan hanya tinggal scan barcode yang ada di mesin ini dan memilih mode pembayaran. Bisa melalui gopay, shopeepay, OVO, atau dompet digital yang lain. Canggih sekali bukan?

Persaingan armada saat ini memang sangat ketat. Sehingga semua kru harus memiliki pemikiran-pemikiran kreatif dan inovatif untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan.

Perjalanan 90 menit via tol panjang Surabaya-Dumpil (exit tol Madiun) terasa begitu menyenangkan. Terdapat hamparan sawah di kanan dan kiri. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp50.000,- anda sudah bisa menikmati bis Patas Restu ini.

Mojokerto, 19 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asyiknya

19 Mar
Balas

Ayo bunda healing with Restu .

21 Mar



search

New Post