Ridlo Ubaidillah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari terakhir menuju karya
Memulai berkarya

Hari terakhir menuju karya

Hari ini adalah hari terakhir dalam kegiatan sagusabu bogor2. Alhamdulillah dengan mengikuti kegiatan ini sudah mulai tercerahkan untuk berkarya. Satu hal yang penting adalah guru yang berprestasi, guru yang menulis buku. Dari kalimat itu, diri saya merasa tersentil. Tetapi dari sentilan itu menjadi nilai positif bagi saya untuk bisa berkarya.

Ada banyak pengalaman yang bisa saya jadikan inspirasi dari teman-teman panitia. Terlebih lagi pencerahan dari Bu Istiqomah selaku editor media guru.

Terimakasih kepada semua. Semoga kebaikan semua diterima Allah SWT. InsyaAllah saya bisa berkarya.. aaamiiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaaap..lanjutkan

06 Oct
Balas

Sukses slalu

06 Oct
Balas

Sukses slalu

06 Oct
Balas

Allamdulilah .sejuta ilmu banyak teman dan siap menebar kebaikan

06 Oct
Balas

Terimakasih ibu atas ilmunya bismillah Allah ridho

06 Oct
Balas

Bismillah

06 Oct
Balas



search

New Post