Ridwan Setiawaan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
pendidikan dan IT yang tumbuh di Cianjur

pendidikan dan IT yang tumbuh di Cianjur

Pada hari ini saya akan sedikit bercerita bagaimana kami membangun teknologi di cianjur, cianjur kota kecil yang didalamnya banyak potensi. Orang tidak akan mengenal banyak para tokoh di cianjur selain orang-orang zaman dulu lebih mengenal tokoh mama Gelar atau padi yang sudah terkenal sampai skala internasional pandanwangi.

Kebanyakan orang cianjur yang mempunyai jiwa maju akan lebih memilih untuk keluar ke kota lain, walaupun ada juga orang-orang yang masih peduli dengan nasib daerahnya tapi akan sulit jika mereka hanya sendiri begitu kerasnya kehidupan di cianjur banyak juga orang-orang berpotensi tumbang.

Saya sendiri adalah salah satu orang yang ingin memajukan daerah sendiri, beberapa kali saya berusaha untuk itu karena latar belakang saya adalah pendidikan maka saya tidak akan pernah jauh dari jalan tersebut ditambah sekarang saya suka sekali dengan teknologi informasi yang semakin hari semakin menggila. Saya sudah mencoba untuk menjadi guru di cianjur, kurangnya perhatian dan juga masih belum tertata rapih manajemen sekolah sulit untuk saya berkarya. Akreditasi sering dilakukan tapi tidak menjamin meningkatnya mutu pendidikan malah masih kalah dengan lembaga-lembaga bimbingan belajar.

Peran saya berganti, lewat jalur formal bisa dibilang gagal, saya mencoba berbagai cara untuk bisa berperan penting di cianjur, lewat teman saya, saya mencoba untuk membuka cabang perusahaan berbasis IT di cianjur, disini mulai sedikit mendapatkan cahaya dengan mempunyai visi yang sama yaitu pemberdayaan manusia kami mulai menapaki kembali cita-cita untuk bisa memajukan dan berkarya di cianjur yaitu dengan melakukan pelatihan-pelatihan yang berkualitas dan juga menampung potensi-potensi siswa cianjur yang mempunyai bakat di bidang IT, iya ini jalan saya lewat pendidikan saya berusaha untuk bisa mengembangkan potensi mereka dan bisa membuat masa depan mereka cerah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post