RidwanDjaudjali

Terlahir tanggal 16 Februari 1980 di Sigenti, Kec. Tinombo Selatan, Kab. Parigi Moutong, Sulteng. Dikaruniai seorang isteri dan 3 orang anak, 2 laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Seperti Dikejar Anjing Herder
@Hari Ini Aku....

Seperti Dikejar Anjing Herder

✍✍✍

Ya Allah, hari ini sungguh luar biasa ngebut sehari mengisi form pemesanan buku GIMB. Tanpa sadar ternyata deadlinenya tanggal 25 Januari. Jujur tanpa ada unsur kesengajaan jadi lupa mengisinya. Terlena dengan pembelajaran daring membuat lupa segalanya. Apa ini yang dinamakan manusia biasa, tak luput dari khilaf dan salah, serta lupa daratan.

✍✍✍

Membaca teguran halus tapi pedas dari pimpinan lewat WA-G membuat diri ini merasa kesakitan. Tapi, apa hendak dikata kesibukan dan keramaian WA group belajar daring mengakibatkan kurang fokus pada postingan di WA-G GIMB. Setelah menelaah pesan yang di kirim oleh pemilik sah Republik MGI dan Gurusiana, Jari jemari ini kebingungan mau mengerjakan tugas yang mana. Pembelajaran daring sangat menyita waktuku dalam melayani peserta didik lewat via WA.

✍✍✍

Berkat niat dan kerjasama yang baik bersama tim IT MGI dan Gurusiana Mas Hisyam permasalahan ini dapat diatasi. Akhirnya form pemesanan dapat di buka kembali. Terima kasih Mas, akhirnya teman-teman pemenang GIMB dapat memesan buku antologi 150 gurusianer yang tulisannya terpilih.

✍✍✍

Pembahasan WA-G GIMB sampai detik ini masih ramai dengan perdebatan tentang form pemesanan. Mata selalu stay mengintip semua kiriman di WhatsApp. Kiriman tugas dari siswaku sudah terabaikan demi mengejar sisa deadline tambahan dari pihak pemimpin. Kerajaan. Pokoknya ini hati tak tenang seperti di kejar anjing herder.

🙏🙏🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah semuanya lancar. Terimakasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk saling SKSS.

27 Jan
Balas

Alhamdulillah akhirnya tuntas juga ya Bpk. Sukses selalu.

26 Jan
Balas

Iya Bu... Kejar tayang

26 Jan

Keren. Selamat pak. Semoga sukses.

27 Jan
Balas

sukses terus bapak--alhamdulillah atas pencapaiannya--salam sukses selalu

27 Jan
Balas

Alhamdulillah. Barakallah Pak. Semoga lancar jaya selalu. Sukses berkah

27 Jan
Balas

Keren ... selamat ya, Pak! salam sukses

26 Jan
Balas

Alhamdulillah

26 Jan
Balas

Mkasih Kanda

26 Jan

sama" dinda

28 Jan



search

New Post