RidwanDjaudjali

Terlahir tanggal 16 Februari 1980 di Sigenti, Kec. Tinombo Selatan, Kab. Parigi Moutong, Sulteng. Dikaruniai seorang isteri dan 3 orang anak, 2 laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yukk Gowes Bang

Yukk Gowes Bang

✍✍✍

Jum'at berkah hari ini kebetulan tanggalnya berwarna merah karena perayaan hari raya Imlek bagi mereka yang berdarah Cina. Artinya hari ini aku harus liburan sehari saja. Sebab besok masuk sekolah lagi. Kata teman-teman besok hari sabtu Harcipnas (Hari Terjepit Nasional) bagi yang 6 hari kerja. Ahh, tapi aku menikmati hari ini dengan melakukan olahraga kecil tapi memiliki manfaat besar yaitu bersepeda atau bahasa trendnya orang mengatakannya yukk kita Gowes.

✍✍✍

Alhamdulillah liburan kali ini aku punya waktu tuk ngegowes walau hanya sendirian. Jarak tempuh lumayan melelahkan melewati 2 kampung untuk bolak-balik alias PP. Semangatku tak tak surut tuk mengayuh sepedaku sampai di sebuah jembatan yang pas buat ngefoto. Tapi, sesampainya di jembatan itu aku kebingungan siapa yah yang bisa menolongku tuk mengambil gambar di tempat indah ini. Kulihat orang lewat di jalan tak satupun yang ku kenal. Akhirnya aku berinisiatif menjambangi rumah keluarga yang kebetulan dekat dengan jembatan itu. Kupanggillah anak dari sepupuku itu menjadi fotografernya. Maka jadilah keabadian perjalanan gowes ku Jum'at berkah pagi ini.

✍✍✍

Gowes kali ini kunikmati sebagai sebuah olahraga bagi tubuhku yang selama ini hanya stay dengan tugas di depan layar laptop yang kadang membuatku stress dengan pekerjaan. Semua itu terlupakan sejenak saat kugayuh sepeda sambil menikmati pemandangan di jalanan sepi karena masih pagi sekali. Singkat cerita dalam perjalanan pulang aku tak melupakan membawa ole-ole ikan segar yang kubeli dari nelayan. Kebetulan kampungku berada dekat pantai atau di pesisir pantai Parigi Moutong. Ternyata olahraga bersepeda itu enak juga, sambil menikmati jalan sepi di pagi hari, kita dapat menghirup udara segar, melihat keindahan laut dan gunung. Paling penting lagi dapat menyehatkan tubuh dengan cara ngegowes. Ayo ngegowes Masku dan Mbak Yu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak.Semoga sehat dan sukses selalu Pak

12 Feb
Balas

Keren Pak, ngegowes menikmati keindahan alam plus tubuh sehat.

12 Feb
Balas

Mantap gowesnya

12 Feb
Balas



search

New Post