Ridyawati

Lewat Seni Bersama Meraih Impian Berinovasi Untuk Terus Berkarya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mak Bedundhuk
Dok.Pri

Mak Bedundhuk

Mak Bedundhuk

Mak Bedundhuk, Salah satu kalimat diksi yang lucu di dengar dan kental dengan bahasa jawa. Menurut https://www.hipwee.com/hiburan/istilah-orang-jawa/ kata tersebut memberi makna bentuk rasa terkejut kareMakna datangnya sesuatu yang hadir didepan mata secara tiba-tiba dan tanpa adanya aba-aba terlebih dahulu.

Kalimat tersebut tertulis dalam whatshapp grup umrah bersama foto kami bertiga yang di kirim Pak Komandan Anwar.

Yupz..panggilan Komandan tersemat di pundak beliau, aku belum memahami bagaimana jalan ceritanya hingga gelar tersebut terpakai sejak mulai menjalankan ibadah umrah.

Namun kumaklumi kata Mak bedundhuk menjadi caption foto kami. Bagaimana tidak? Aku tahu-tahu sudah dihadapan Bu Dewi saat beliau sedang makan mie di sebuah warung makan.

Say hello, jabatan tangan serta berkabar ria melepas kerinduan memupus kekagetan dari surprise yang diberikan Allah kepadaku.

Akhirnya bisikan ceria menjadi obrolan singkat bersama beliau bahkan berdoa semoga dapat kembali menjalankan ibadah umrah maupun haji.

Hm..rasanya ingin segera terbang kembali bersama nakdisku. Semoga Allah permudah rencanaku, Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

26 Feb
Balas

Terima kasih

28 Feb



search

New Post