Rifky anwar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
penelitian dara fathia

penelitian dara fathia

Penelitian DARA FATIHAH

Bringg...bel sekolah berbunyi petanda masuk kelas semua murid duduk dengan diam menunggu datangnya guru,pada hari kamis jam pertama diawali dengan pelajaran ipa dengan ibu guru RaihanaRasyid dia penulis terpopuler loh.. sudah 200 tulisan dia bikin sampai dengan judul salah satu tulisannya yaitu Dara fatihah yang ada disekolah Budisatrya dara episode pertama itu menceritakan keberadaan dara yang menepati kelas VIII-1 dia adalah wanita kecil yang tinggal bersama mbahnya, pada saat ibu raihana rasyid masuk kekelas ,kami murid dari VIII-2 ingin tau siapa Dara fatihah tersebut tetapi ibu tidak memberitahu dia bilang lihat sampai episode terakhir ibu akan memberitahu siapa sebenarnya Dara fatihah . kami trus penasaran dengan dara kami meneliti kekelas dara yaitu VIII-1 ,kami masih belom bisa memastikan siapa dara sebenarnya.

Dara siapa dirimu?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat Rifqy..,terus nulis ya. DaRa Fathia siapa dirimu ? Hehehe.... Baarokallah...nak.

19 Mar
Balas

Mantap Rif

23 Mar
Balas

Maksih ya buk Amin

19 Mar
Balas

Keren si Rifky

01 Apr
Balas

Keren si Rifky

01 Apr
Balas



search

New Post