Rifqi Nur Hanafi

Orang yang bisa membuat semua hal yang sulit menjadi mudah dipahami, yang rumit menjadi mudah dimengerti, atau atau yang sukar menjadi mudah dilakukan, itulah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bimtek Perlindungan Profesi Guru
Bimtek Perlindungan Profesi bagi Guru Jenjang Pendidikan Menengah

Bimtek Perlindungan Profesi Guru

Hari Selasa, tanggal 20 Maret 2018 menjadi hari yang penuh dengan kebersamaan,keceriaan dan tentunya ke"ilmiah"an, dimana 100 guru yang terpilih dari seluruh penjuru Indonesia mengikuti Bimtek di Hotel Maharani Jakarta.

Tujuan diadakan bimtek ini antara lain untuk mewujudkan pelayanan pemerintah dan penyelenggara satuan pendidikan dalam rangka memberikan kepada Guru. Selain itu,bimtek ini juga untuk mewujudkan guru yang bertanggung jawab dan memiliki kepedulian dalam melaksanakan tugas pelayanan pendidikan formal

Acara bimtek ini direncanakan akan berlangsung pada tanggal 20 Maret sampai dengan 23 Maret 2018...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post