Rifqi Risna

Mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Malang...

Selengkapnya
Navigasi Web
30 HARI MENULIS DI GURUSIANA (2) Dear Myself in The Future

30 HARI MENULIS DI GURUSIANA (2) Dear Myself in The Future

Dear Myself in The Future

Surat ini kutulis agar kau tidak lupa diri. Ketika kau membacanya nanti, kuharap kau sadar bahwa kegagalanmu saat ini adalah rencana Tuhan yang lebih besar. Tentu itu adalah hal yang lebih baik dari yang kau harapkan. Semoga kau sudah menjadi pribadi yang mandiri dan pantang menyerah.

Di mana pun kau tinggal saat ini, masihkah kau sering menemui ibu? Kapan terakhir kau berjumpa dengannya? Apakah kau masih ingat aroma wanginya? Pulanglah, dia pasti merindukanmu!

Luangkanlah waktumu untuk olahraga! Saat ini, aku sedang berjuang untuk itu agar kelak kau tidak berat melakukannya. Jagalah kesehatanmu!

Kuharap kau kelak bisa menjadi sahabat terbaik bagi anak-anakmu. Usahakan kau menjadi tempat curhat ternyamannya! Dengan begitu, mereka akan terbuka kepadamu dan kau akan mudah membimbingnya. Bila tampaknya anakmu tidak nyaman denganmu, koreksilah dirimu sendiri! Apakah ada hal yang keliru dalam membimbingnya? Kuharap kau bisa memperbaiki diri dalam membimbing anak-anakmu. Kuharap kau bisa belajar dari setiap peristiwa.

From me, five years ago

Rifqi Risna

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post