Rifqi Risna

Mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Malang...

Selengkapnya
Navigasi Web
30 HARI MENULIS DI GURUSIANA (3) Dear My Future Children

30 HARI MENULIS DI GURUSIANA (3) Dear My Future Children

Dear My Future Children

Saat ini mama sedang mengoleksi buku-buku cerita untukmu, anakku. Mama tak ingin kau kekurangan bahan bacaan. Setiap kali mama pergi ke toko buku dan mama melihat buku anak yang menarik, mama jadi tidak sabar menanti kelahiranmu. Ya, mama tidak sabar mengajarimu tentang banyak hal dengan buku-buku ini.

Bulan ini mama membeli buku yang berjudul 10 Dongeng Bajak Laut, 100 Dongeng Hutan Ajaib, Bertanya Kepada Alam, Kumpulan Fakta Seru Sains di Sekitarmu, Bajak Laut Menakjubkan, dan masih banyak lagi. Buku-buku tersebut mama beli di toko online yang saat ini belum sampai di tangan mama.

Sebelum buku-buku ini kusajikan untukmu, mama akan membacanya terlebih dahulu. Hal itu untuk memastikan bahwa apa yang mama sajikan untukmu adalah hal-hal yang baik. Kelak, ketika menjelang malam, mama akan membacakan dongeng-dongeng ini untukmu. Kau bisa belajar dari setiap cerita yang mama bacakan. Semoga kau suka mendengarkannya!

Oh ya, mama juga beli buku-buku impor untukmu. Salah satunya berjudul Mom Works Too. Kau juga bisa belajar banyak hal dari buku tersebut. Nak, maafkan mama bila kelak mama membagi waktu untuk bekerja, tapi bukan berarti mama mengabaikanmu. Mama banyak belajar dari nenekmu. Walaupun beliau menjadi wanita karier,  beliau bisa mengatur waktu untuk anaknya.  Kau tak perlu khawatir. Mama usahakan tetap bisa mengantarmu ke sekolah. Mama ingin menyiratkan doa-doa kesuksesanmu dengan mengecup keningmu setiap kau akan masuk gerbang sekolah. Semua ini mama lakukan untuk masa depanmu, Nak. Mama sayang kamu.  

 

From the woman who gave birt to you

Rifqi Risna

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post