Rifqi Risna

Mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Malang...

Selengkapnya
Navigasi Web
30 HARI MENULIS DI GURUSIANA (5) Dear My Future Children

30 HARI MENULIS DI GURUSIANA (5) Dear My Future Children

Dear My Future Children

Jangan ragu untuk mengatakan sesuatu yang mengganjal di hatimu. Misalnya, saat nilai ulangan harianmu jelek. Mama tidak akan marah kepadamu, sungguh. Mama juga pernah remidi Fisika. Malah, itu jadi langganan mama.

Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Seorang atlet renang tidak perlu mahir aljabar. Seorang wirausaha tidak perlu pandai menulis karya sastra. Mama tidak menuntutmu mendapatkan nilai tertinggi pada semua mata pelajaran.

Oh ya, mama sedang menulis buku yang berjudul Mengapa Kapal Bisa terapung?, Mengapa Kapal Selam Bisa Terapung dan Tenggelam?, dan Mengapa Pesawat Bisa Terbang?. Buku tersebut masih tahap ilustrasi yang nantinya mama persembahkan untukmu.

Mama menulis buku itu agar kelak kamu tidak kesulitan saat belajar Fisika. Buku tersebut mama kemas dalam bentuk buku cerita bergambar. Semoga kamu tidak kesulitan mempelajarinya. Mama memberikan ilustrasi yang menarik pada buku tersebut supaya kamu tidak kesulitan memahaminya. Semoga kau suka! Mama sayang kamu.

From the woman who gave birt to you

Rifqi Risna

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

26 Jul
Balas



search

New Post