Rika Ayu Sagita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SECARIK KERTAS BERTULISKAN TINTA MERAH

SECARIK KERTAS BERTULISKAN TINTA MERAH

Sebelum aku menuliskan artikel ini, aku sudah meminta izin untuk menjadikan tulisan itu sebagai artikel yang aku buat.

Malam itu, aku mendapatkan secarik kertas, yang berisi kata-kata indah. Kata-kata indah yang mungkin yang membacanya akan tersenyum. Seperti diriku ini.. hehehe.. dan sebelumnya terima kasih untuk seseorang yang telah menuliskan itu untukku.

Secarik kertas itu berisi :

Bekasi, 7 Juni 2019

Kamu Cantik. Kamu indah. Kecantikan dan keindahan mu seperti sinar rembulan purnama di malam hari, yang mana saat itu banyak orang yang menyukai akan keindahan itu.

Bola mata mu, memancarkan cahaya yang begitu indah, seperti cahaya matahari yang menyinari dunia ini, sehingga banyak orang yang membutuhkan cahaya itu.

Senyum manis dibibir mu itu, seakan laksana senja di sore hari, yang bisa membuat semua orang bahagia.

Canda tawa mu, membuat suasana sejuk, sesejuk embun di pagi hari.

Kamu adalah keindahan yang dikirim oleh tuhan, yang bisa membuatku sadar akan keindahan yang sesungguhnya. Tak ada keindahan selain keindahanNya.

Terima kasih untuk secarik kertas bertinta merah itu sang Rindu ku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post