Rika Handayani.S.P.d

Namaku Rika Handayani terlahir di Kota Jember sekarang tinggal di kota Bondowoso.Profesi sebagai pendidik di SMPN 1 Tapen Kabupaten Bondowoso Jawa Timur.B...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sakit

Sakit

# Tantangan menulis hari ke 43#

Setiap orang pasti merasakan sakit.karna sakit itu sunnatullah.Allah memberikan rasa sakit pada umatnya,agar umatnya mau berfikir dan bersyukur. Allah memberikan sakit pada hambanya bisa sebagai ujian .menguji kesabaran hambanya dalam menerima cobaan sakit dari yang maha pencipta. Selain sebagai cobaan , sakit itu juga sebagai peringatan atas kesalahan yang dilakukan .orang sakit perut mungkin karna salah makan ,atau makan yang tidak teratur .orang sakit kaki karna keseleo disebabkan kesalahan dalam berjalan yang kurang perhatian pada jalanya atau mungkin berjalan yang kurang hati-hati.Kalau manusia mau berfikir dia bermuhasabah atau intropeksi kenapa dia merasakan sakit.Sakit juga diberikan Allah pada hambanya agar manusia bersyukur atas nikmat sehat yang telah diberikan oleh sang maha pencipta..kita sehat berbulan - bulan tapi kurang mensyukuri dianggap biasa biasa saja.Namun ketika kita sakit dua hari saja rasanya tidak enak. Dengan sakit sebentar saja manusia akan mensyukuri nikmat sehat bagi orang yang mau bersyukur dan berfikir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang mengingatkna. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

08 Aug
Balas

Aamiin.sukses juga buat bunda

09 Aug

Semoga kita tetap diberikan sehat. Sakit pun tetap bersyukur karena diingarkan untuk selalu lebih dekat kepada-Nya. Barokallah. Sukses selalu bunda.

08 Aug
Balas

Mks...sukses juga buat bunda.

09 Aug



search

New Post