Rika Noviana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebahagiaan Yang Tak Terduga

Kebahagiaan Yang Tak Terduga

Usai pelaksanaan PTS , tiba - tiba saya mendengar kabar bahwa kita akan nonton bareng film Hayya The Power of Love 2 di Cinema XXI SGC. Waahhh.... Kita sangat bahagia karena rasanya sudah lama tidak liburan bersama. Ya... walaupun hanya di SGC.

Kita berangkat dari sekolah pukul 14.30. Sampai disana saya antri untuk membeli tiket dengan jumlah 16 orang. Dan ternyata tiket sudah habis terjual. Akhirnya kita ambil yang tayang pada pukul 17.05. Walaupun begitu kita tetap antusias dan bahagia.

Yeeeyyy.. Waktu sudah menunjukkan pukul 17.05 saatnya kita nonton. Saya penasaran sekali dengan filmnya, kenapa banyak orang yang sangat antusias untuk menonton film ini.

Cukup menguras emosi, dan air mata sampai tak terasa waktu habis padahal kita nonton hampir 2 jam, tapi terasa sebentar. Saya mengerti kenapa banyak orang yang sangat antusias untuk menonton film ini. Karena rasa ingin tahunya keadaan saudara-saudara kita di Palestina dan film ini juga mengandung banyak pesan. Jadi film ini cocok dijadikan tontonan keluarga.

Semoga dengan antusiasme yang besar dari masyarakat yang menonton film Hayya banyak membawa manfaat dari film ini. Selain itu film ini dapat memberikan inspirasi bagi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik. Film Hayya berkisah tentang sisi kemanusiaan di Palestina.

Salam perdamaian

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga munculkan sisi kemanusiaan dan tak lupa pula sisi ibadah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

28 Sep
Balas



search

New Post