Rima Widayati

Mengajar Itu Belajar Mengajar dapat dikatakan sebagai belajar. Hal ini dapat diasumsikan bahwa dengan terlebih dahulu belajar kita dapat mencapai tujuan pembel...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebakaran

Kebakaran

Kebakaran

Oleh : Rima W.

Rumah salah satu tetanggaku tadi malam ludes terbakar. Kejadiannya sekitar jam 03.00 dini hari. Malam itu terdengar teriakan minta tolong. Beberapa tetangga terbangun dan menuju ke arah suara itu. Betapa terkejut melihat si jago merah melalap semua bagian rumah dan merembet ke rumah tetangga satunya lagi.

Posisi rumah agak tinggi membuat api semakin membesar karena tidak ada bantuan pemadaman api. Untunglah semua penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri. Meskipun semua harta tak dapat diselamatkan keluarga pemilik rumah mengucapkan "Alhamdulillah Allah menyelamatkan kami dari musibah kebakaran ini." karena menurut mereka harta masih bisa dicari.

Banda, 07 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post