Rima Widayati

Mengajar Itu Belajar Mengajar dapat dikatakan sebagai belajar. Hal ini dapat diasumsikan bahwa dengan terlebih dahulu belajar kita dapat mencapai tujuan pembel...

Selengkapnya
Navigasi Web

Waktu Liburan

Tantangan Hari Ke - 34

#TantanganGurusiana

Waktu Liburan : Rima Widayati

Waktu liburan sangat dinantikan oleh kebanyakan orang. Karena kita dapat jalan-jalan di saat liburan bersama keluarga dan orang terkasih.

Tetapi kali ini liburan tak terasa sudah terlewat tanpa sempat bersenang-senang seperti liburan sebelumnya. Kondisi tempat wisata yang ditutup menjadi sepi dan lengang.

Lantas apa yang telah dikerjakan pada liburan kali ini ? Banyak ragam jawaban tergantung dari situasi dan kondisi masing-masing orang. Kalau tidak dimanfaatkan dengan baik tentu kita akan merugi.

Bandanaira, 4/12/2021

Tantangan menulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Liburan penuh makna

05 Jan
Balas

Makasih bu Fitriany telah singgah. Semoga selalu sehat dan bahagia.

05 Jan

Liburan penting untuk refreshing... Salam sukses selalu untuk ibu.. Salam literasi

05 Jan
Balas

Benar sekali, refreshing jjuga penting biar sehat. Terima kasih atas kunjungannya. Salam literasi dan sehat selalu.

06 Jan



search

New Post