Rima Wirenviona, M.Kes

Bidan Ahli Kesehatan Reproduksi yang telah melahirkan 5 buku berjudul: 1. Antara 2 Cermin 2. Antologi Pantun Kesehatan untuk Anak Usia Sekolah 3. Kemar...

Selengkapnya
Navigasi Web
15 Quotes Kebersamaan

15 Quotes Kebersamaan

Quote 1

Kata 'terabaikan' tak akan lagi terabaikan ketika ia terucap bergantikan kata 'bersama' dalam kebersamaan.

Quote 2

Cukup kamu tinggal dan menggenggam erat tanganku. Itu sudah cukup untukku sebagai tanda untuk tetap bersama.

Quote 3

Senyuman yang hangat kala pagiku disambut oleh teh hangat dalam ruang kebersamaan yang tak pernah aku lupakan.

Quote 4

Bersama itu bukan berarti jarak yang selalu dekat. Tapi dengan tekad yang sama kuat dan dengan doa yang melekat.

Quote 5

Tak ada yang lebih indah selain bersama dirimu, dimanapun tempatnya asalkan kita berkomitmen itu sudah lebih dari cukup.

Quote 6

Rasanya, kebersamaan ini tak ingin ku sudahi. Tetaplah bersamaku dan berkembanglah bersama.

Quote 7

Bersamamu aku dapat melewati banyak rintangan kehidupan ini dan tanpamu aku bagai kupu-kupu tak bersayap.

Quote 8

Kita adalah kebersamaan yang ada karena perbedaan.

Quote 9

Bersamamu selalu membuatku bahagia dan menciptakan kenangan yang indah, tanpamu aku hampa.

Quote 10

Bila sedang bersama jangan disia-siakan, hargai setiap detik kebersamaan.

Quote 11

Bersamamu tenang kurasa, belahan raga pandai merasa kini terangkai bagai merajut asa dalam manisnya kebersamaan.

Quote 12

Nikmatilah kebersamaan yang ada sebelum semuanya hanya menjadi sebuah kenangan.

Quote 13

Bersama tidak harus sama, bukan hanya sekedar berteman namun jugan menemani.

Quote 14

Bersama keluarga dan sahabat membuatku merasakan kebersamaan dan kehangatan yang sesungguhnya.

Quote 15

Dengan kalian aku menyadari satu hal bahwa ada yang lebih indah dari senja, lebih hangat dari mentari, dan lebih berharga daripada sebongkah berlian yaitu kebersamaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post