Rima Wirenviona, M.Kes

Bidan Ahli Kesehatan Reproduksi yang telah melahirkan 5 buku berjudul: 1. Antara 2 Cermin 2. Antologi Pantun Kesehatan untuk Anak Usia Sekolah 3. Kemar...

Selengkapnya
Navigasi Web
23 Quotes Perpisahan

23 Quotes Perpisahan

Quote 1

Kini waktu memisahkan kita, jika perpisahan menjadi sebuah penghalang, maka hanya doa yang bisa aku selipkan disepertiga malam.

Quote 2

Perpisahan sekarang adalah pintu untuk meraih masa depan yang cemerlang. Semoga kita bisa bertemu lagi dengan kisah dan cerita yang lebih indah.

Quote 3

Perpisahan belum tentu mengukir gelap namun, adakalanya untuk secercah cahaya di masa depan.

Quote 4

Dalam sebuah pertemuan pasti akan ada perpisahan, yang mengajarkan arti kehilangan dan rindu yang sebenarnya.

Quote 5

Aku tak ingat bagaimana cerita ini di mulai. Semoga, aku pun tak ingat bagaimana kisah ini berakhir. Ini semua karena aku tidak ingin mengingat semua kisah pilu perpisahan kala itu.

Quote 6

Perpisahaan adalah cara untuk kembali dalam keadaan yang lebih baik.

Quote 7

Tak ada yang baik-baik saja dalam pertemuan sebab selalu saja menyisakan perpisahan.

Quote 8

Ketika rasa rindu yang salah itu datang, inginku kembali pada masa ketika bersamamu.

Quote 9

Perpisahan itu ada agar kau tau caranya menghargai sebuah kesempatan dari sebuah pertemuan.

Quote 10

Yang menyakitkan dari perpisahan adalah ketika berjumpa lagi tapi enggan tuk saling sapa.

Quote 11

Selamat tinggal bila kau ingin pergi tak mungkin lagi ku memaksamu disini. Lupakan aku bila tak cinta lagi doakan saja ku mendapatkan pengganti lebih baik darimu.

Quote 12

Aku tau akan hadir saat seperti ini saat dimana kita akan saling melepas dan memulai segalanya dari awal dengan kesendirian.

Quote 13

Akhirnya tiba waktu dimana kita tak lagi bisa bersama. Aku tahu ini menyakitkan, tapi kita harus saling meyakinkan. Dengan terpaksa mengucapkan kata perpisahan.

Quote 14

Aku benci kala dulu yang hanya menjadi kenangan dan aku rindu kehadiranmu namun sekarang hanya menjadi angan.

Quote 15

Hujan punya cerita tentang kita yang awalnya melukis bersama kini pura-pura tak saling mengenal.

Quote 16

Kehadiranmu mungkin saja bisa merubah hidup orang lain, begitupun kepergianmu.

Quote 17

Aku pergi tidak akan pernah lama. Hanya sebentar saja, aku kan kembali asal kamu sabar menanti.

Quote 18

Perpisahan menjadi kata yang paling aku takutkan, begitu takutnya aku akan kehilangan.

Quote 19

Kisah kita adalah cerita yang indah tapi bila berpisah jangan lupa pulang untuk merindu.

Quote 20

Perpisahan yang menjebakku dalam rasa sakit dimana aku hanya bisa terdiam menyaksikanmu pergi.

Quote 21

Jangan menyesali perpisahan, karena tanpa adanya perpisahan tidak akan ada pertemuan.

Quote 22

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, bila tidak ingin mengalami perpisahan maka jangan pernah bertemu ataupun mengenal.

Quote 23

Setiap pertemuan akan menghadirkan temu dan dari perpisahan kita bisa belajar untuk lebih menghargai waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post