Rima Wirenviona, M.Kes

Bidan Ahli Kesehatan Reproduksi yang telah melahirkan 5 buku berjudul: 1. Antara 2 Cermin 2. Antologi Pantun Kesehatan untuk Anak Usia Sekolah 3. Kemar...

Selengkapnya
Navigasi Web
30 Quotes Asmara

30 Quotes Asmara

Quote 1

Sempat menjadi yang paling tersayang hingga akhirnya pergi menyisakan tangisan.

Quote 2

Ada baiknya aku beranjak agar kau kenal apa itu kehilangan.

Quote 3

Mungkin apa yang aku lakukan terlalu membuatmu terluka. Hingga kau memilih pergi dan membuatku merasa kehilangan.

Quote 4

Mengikhlaskan dirimu adalah hal terpahit dalam hidup, hanya doa yang mampu ku ucapkan di sepertiga malam.

Quote 5

Dulu aku merasa tidak membutuhkanmu lagi. Namun, saat kau tidak berada di hadapanku lagi, entah kenapa bisa terjadi hal sebaliknya.

Quote 6

Ketika waktu bergulir cepat mengitari kembali tangisan yang begitu lama tuk melepaskan semua kenangan.

Quote 7

Baru saja ku mengenalmu namun kau telah menghilang tak tahu kemana.

Quote 8

Kini sungguh benar-benar kehilangan. Kehilangan kamu yang tak lagi datang dengan senyuman yang sama.

Quote 9

Aku rindu akan pertemuan itu, hingga tak lagi bodoh menitipkan rinduku. Rindu yang hanya melintas tanpa titik temu.

Quote 10

Dulu mungkin kita pernah berbagi kebahagiaan. Kini, sudah tak pernah ada lagi bahagia bahkan berita.

Quote 11

Manis senyummu membuatku candu. Membebaskan sendu yang terbelenggu. Memaksa kalbu menguraikan rindu. Kini, semua tinggal serpihan debu dan sebatas masa lalu.

Quote 12

Aku tak tau apa yang harus ku lakukan saat ini selain meratapi kepergianmu.

Quote 13

Kehilangan yang paling menyedihkan adalah kehilangan kepercayaan orang yang selama ini mempercayaimu.

Quote 14

Senja tetap terlihat memukau walau ia tahu akan lenyap tenggelam, pelangi tetap cantik walau ia tahu akan pudar dan hujan tetap memberi rintikan walau ia tahu akan reda.

Quote 15

Saat engkau tak di sisi ku lagi, baru kurasakan arti kehilangan.

Quote 16

Kamu mau tidur untuk melanjutkan mimpi atau bangun untuk mengejar mimpi.

Quote 17

Senja selalu membuatku bahagia, namun sementara. Ku harap kau adalah senja abadi.

Quote 18

Wahai pelangi yang datang mewarnai hidupku. Tetaplah temani dan warnai setiap langkahku

Quote 19

Kehilanganmu mengajarkanku bahwa yang indah tak selalu menetap.

Quotes 20

Tertawa adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan disaat suasana hati sedang terkekang.

Quote 21

Apa yang dibanggakan, ketika jiwa kehilangan diri, bayanganpun akan lari, hanya penyesalan pada diri yang tiada arti.

Quote 22

Kehilanganmu mengajarkanku arti sebuah nilai keberadaan yang tiada tandingannya.

Quote 23

Tiada guna mengharapkan yang telah menganggapmu hilang, yang ada hanya akan terasa pedihnya.

Quote 24

Kehilanganmu sama seperti kehilangan sebuah bintang yang paling terang.

Quote 25

Jika malam tidak bisa membuatmu merasa tenang, pergilah di saat senja agar teresapi segala suatu yang mungkin belum terpikirkan.

Quote 26

Baru saja kemaren ku duduk di istanamu, dengan sekejap kau di tarik oleh takdir bahwa kita tak akan bersama lagi.

Quote 27

Di dunia boleh sedih sebab kehilangan. Tapi, kehilangan sesungguhnya adalah kehilangan rasa ikhlas.

Quote 28

Kehilanganmu mengajarkanku bahwa masalah harus diselesaikan dengan kepala dingin bukan emosi.

Quote 29

Hampa bagai hujan tanpa petir, kehilanganmu bagai sore tanpa senja.

Quote 30

Disini aku mulai sadar. Ada satu rasa yang ku abaikan hingga ia benar-benar menghilang. Kamu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post