Rina Faujiah

Seorang anak muda yang memiliki impian besar menjadi seorang guru. Dalam mencapai impianya pemuda ini selalu menghabiskan waktunya untuk mencari hal-hal baru. S...

Selengkapnya
Navigasi Web
GURU INSPIRASI

GURU INSPIRASI

The essence of being muslim is being humble.

Awalnya dulu sih malu- malu mau menyapa secara langsung dalam kegiatan Kuliah Umum Fkip PGSD Unpas yang dilaksanakan pada 11 Januari 2019 lalu, sehingga pada 12 Januari 2019 pukul 17.04 saya berusaha memberanikan diri untuk menyapa dan meminta nomor whatsappnya via pesan facebook.😁

Maklum diriku yang awalnya segan untuk menyapa, tapi malah beliau yang selalu menyapa dan bertanya lebih dulu. Hehe

Alhamdulillah, pertemuan kedua saya rencanakan di SDN 166 Ciateul dalam rangka ingin bersilaturahim ke Sekolah, tapi pas sampai beliaunya lagi ada kegiatan. Beruntunglah masih ada Bu Lilis yang super rame kalau berbincang ngaler ngidul menemani saya diskusi, dan membicarakan perihal Marawis. Pertemuan dan silaturahim ini terus berlanjut sampai sekarang.

Alhamdulillah hingga kini beliau selalu meluangkan waktu untuk membantu, memotivasi sampai membimbing saya

Banyak pelajaran yang beliau berikan. Terima kasih guru, semoga Allah membalas semua kebaikan. Saya yakin, saya ingin seperti beliau karena di belakang saya ada guru yang selalu memotivasi dan memberi semangat serta pelajaran2 yang berharga. Semoga guru selalu dalam lindunganNya. Berkah dunia akhirat guru.

Pokoknya, belajar dari setiap pertemuan, belajar dari setiap pengalaman, dan belajar dari setiap kejadian.

#thepowerofsilaturahim#guruinspiratif#kepalasekolahberprestasinasional2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post