Rina Gustin Fajarwati

Sejak kecil ia hobi mencoret-coret buku, naluri yang haus akan ilmu pengetahuan membuatnya harus berjuang di toko buku Gramedia selama 3 tahun, hingga akhirnya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mahameru Dan Kiamat 2022

Mahameru Dan Kiamat 2022

Percaya atau tidak sesungguhnya manusia terdiri dari empat unsur elemen yaitu Tanah, Air, Api, dan Angin. Tetapi tidak banyak manusia mengenali jagat kecil tersebut dan mencari suatu kesadaran tentang arti semua itu. Kesadaran bahwa menyatunya alam semesta ini dengan tubuh kita.

Mahameru atau biasa kita kenal dengan semeru kini telah mengalami Erupsi, dimana gunung tertinggi di pulau jawa itu dengan ketinggian 3.676 m itu telah mengeluarkan lahar dari dalam perut bumi. Dan itu diperkiraan masih sepertiga isi perut gunung, istilahnya itu masih mengalami dehem belum batuk-batuk kata salah satu pakar supranatural.

Dengan kejadian seperti saat ini sebaiknya membuat kita tersadar untuk semakin mendekatkan diri pada yang kuasa. Bukan malah semakin tidak punya hati terhadap saudara-saudara yang terdampak bencana. Keadaan yang sulit ini masih saja mereka mampu mencari celah untuk menjarah dan mencuri harta yang sebagian pengungsinya tinggalkan dirumah waktu menyelamatkan diri dari panasnya wedus gembel. (source: Kompas.com)

Bisa jadi ini merupakan awal dari sebuah peringatan agar kita waspada dan semakin mendekatkan diri pada Tuhan. Terbukti saat ini bukan hanya semeru yang mengalami erupsi, tetapi merapi kembali aktif, gunung Ile lewotolok di NTT dan sinabung di sumatra utara, belum lagi banjir bandang yang terjadi dimana-mana.

Sabdo palon menagih janji mungkin ini ungkapan yang ingin disampaikan pada tahun 2012 lalu. Ternyata luput dari prediksi, dimana sudah banyak ramalan lewat tanggalan maya, suku maori, cina, dll yang memprediksi bahwa pada tahun tersebut akan terjadi kiamat. Sebelumnya tulisan saya pun pernah membahas tentang ramalan Joyoboyo bahwa beliau memprediksi jika kita menemukan tahun yang angkanya sama maka bersiap-siaplah kita untuk menghadapi kejadian seperti ini, yaitu kiamat 2022.

" Tidakah kamu tahu, bahwasannya Allah telah menciptakan apa yang ada di langit dan yang ada di bumi, tiada lain untuk bertasbih kepadanya. Sesungguhnya Allah maha mengetahui apa yang tidak kamu ketahui. " (QS. AL- Nur :41)

Semoga kita semua termasuk orang-orang yang selamat didalamnya. Amin

RG, 14/12/21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post