Rina Gustin Fajarwati

Sejak kecil ia hobi mencoret-coret buku, naluri yang haus akan ilmu pengetahuan membuatnya harus berjuang di toko buku Gramedia selama 3 tahun, hingga akhirnya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tahun Kebangkitan

Tahun Kebangkitan

Sejak covid 19 melanda ditahun 2020, sudah banyak memakan korban jiwa khususnya para lansia. Namun tidak memungkiri juga bahwa orang dewasa hingga anak-anak juga mengalami hal yang sama.

Isolasi mandiri, jaga kebersihan dan kesehatan adalah prioritas hidup jika masih ingin tetap bertahan di muka bumi ini. Jaga jarak hingga tak mampu saling bertegur sapa membuat suasana menjadi hampa, we are nothing yang ada hanya My self.

Ya, saat ini mungkin sendiri lebih baik daripada selalu bersama-sama. Lebih baik ibadah dirumah masing-masing, bekerja dari rumah, dan tidak perlu banyak bermain. Sebab sudah ada Smartphone yang siap membantu segalanya.

Begitu juga dalam membawa diri kita sendiri, ingin seperti apa besok diri ini, menjalani kehidupan yang dunianya sudah krisis moral banyak konflik mulai dari perselingkuhan hingga kekerasan, bencana alam ada dimana-mana, sampai krisis ekonomi yang menjerat rakyat kecil.

Mungkin kini sudah saatnya kita kembali bangkit pada ajaran leluhur yaitu Budi pekerti dan Manunggaling Kawulo Gusti untuk mencapai nirwana. Agar selamat dari akhir zaman dan menjadi manusia yang bermoral serta selaras dengan alam.

Rahayu..

Suaka hati, 6/01/23

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post