[email protected]

Mengawali Langkah Berawal Dari Belajar Menulis dengan dasar Bismillah **** Nama : Rinaldi Gunawan, S.Pd Bekerja Sebagai Guru ASN di SDN 19 Cubadak Air ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa Yang Kita Buat Itulah Yang Kita Tuai

Apa Yang Kita Buat Itulah Yang Kita Tuai

Apa Yang Kita Buat Itulah Yang Kita Tuai

Oleh : Rinaldi Gunawan

****

Pepatah Mengatakan :

Apa yang kita buat dimasa lalu, maka itu juga yang kita tuai dimasa Depan.

Maka dari itu tanamlah sebuah kebaikan, maka masa depan akan menjawab itu semua. Buah dari kebaikan adalah ketenangan Jiwa.

Apabila tanaman itu selalu disertai dengan perbuatan yang tidak baik, maka masa depan juga yang akan menjawab hasilnya berupa karma masa lalu. Untuk itu jalin lah hubungan Dengan sang khaliq dan hubungan sesama manusia dengan tidak meninggalkan masalah antar sang Khaliq dan manusia.

Doa manusia yang teraniaya kadang kala membuat permasalahan dalam kehidupan kita di masa depan, maka peliharalah hubungan antar sesama manusia agar kita juga bisa memiliki ketenangan jiwa nantinya di masa depan.

Karena Tuhan Tidak tidur dan tuhan selalu melihat apa yang manusia kerjakan.

Maka Marilah berfikir kembali untuk selalu menanam benih kebaikan, serta perbanyak sadaqah jariyah untuk ketenangan dan ketenteraman di masa depan baik itu di dunia dan akhirat.

Semoga Jadi Renungan Kita Bersama sebagai manusia yang masih diberi nyawa dalam kehidupan di Jagat Raya Ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang sarat makna Pak. Setuju Pak, apa yang kita tabur itulah yang kita tuai. Salam sehat dan sukses selalu

21 May
Balas

Makasih buk, semoga kita tetap selalu menanam benih kebaikan, untuk kebahagiaan masa depan,

23 May

Makasih buk, semoga kita tetap selalu menanam benih kebaikan, untuk kebahagiaan masa depan,

23 May



search

New Post