[email protected]

Mengawali Langkah Berawal Dari Belajar Menulis dengan dasar Bismillah **** Nama : Rinaldi Gunawan, S.Pd Bekerja Sebagai Guru ASN di SDN 19 Cubadak Air ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TUNJANGAN HARI RAYA ( THR )

TUNJANGAN HARI RAYA ( THR )

TUNJANGAN HARI RAYA ( THR )

Oleh : Rinaldi Gunawan

****

Harapan yang sangat dinanti oleh kalangan pekerja yang ada di Indonesia, baik itu karyawan Swasta maupun BUMN, ASN dan Para Pensiunan. Suatu wujud dari lelah selama 1 Tahun, dengan reward hasil kerja berupa THR.

Efek Positif dari pembagian THR yang dinanti setiap tahunnya, merupakan suatu kebahagiaan yang tak hingga oleh semua penerima, dimana setiap hasil yang diterima oleh karyawan atau pegawai lainnya, merupakan sebuah hal yang sangat dinanti.

Harapan akan jadi kenyataan apabila para pekerja telah menerima yang namanya THR, semoga semua harapan ini cepat mencair dan terealisasi sesuai dengan apa yang sangat diharapkan para pekerja, apalagi bagi kalangan ASN dan Pensiunan.

Pencairan THR dihitung dari Besaran yang telah ditetapkan pemerintah, serta pembayaran THR dikabarkan memiliki angin syorga dengan penambahan 50 % dari apa yang telah ditetapkan, serta cainua dana tunjangan dan Gaji Ke 13 yang merupakan suatu kebahagiaan yang luar biasa antusias dari pemerintah dengan menambah lajunya perekonomian mikro disaat berdagang dibulan puasa sampai Idul Fitri Nantinya.

Ungkapan terima kasih terhadap kepedulian pemerintah meningkatkan kesejahteraan THR, untuk menyambut datangnya Idul Fitri nantinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya. Semoga segera terwujud. Salam literasi

07 Apr
Balas

Salam literasi pak

08 Apr

Salam literasi pak

08 Apr

Salam literasi pak

08 Apr

Salam literasi pak

08 Apr



search

New Post