[email protected]

Mengawali Langkah Berawal Dari Belajar Menulis dengan dasar Bismillah **** Nama : Rinaldi Gunawan, S.Pd Bekerja Sebagai Guru ASN di SDN 19 Cubadak Air ...

Selengkapnya
Navigasi Web
UTAMAKAN RASA SYUKUR

UTAMAKAN RASA SYUKUR

UTAMAKAN RASA SYUKUR

Oleh : Rinaldi Gunawan

****

Setiap aktifitas yang kita jalani, semua nya tidak terlepas dari cara kita untuk selalu menikmati kehidupan ini dengan sepenggal kata yaitu Syukur.

Rasa syukur yang kita lalui sangatlah berbeda-beda dari aspek dan kondisi, dimana semua aktifitas Kita selalu terbesit sebuah rasa apakah kita sudah mampu benar-benar bersyukur !

Dalam cerita singkat ini sudah sewajarnya, apapun yang kita miliki, seharusnya kita selalu bersyukur, kadang kala rezeki dari yang kuasa itu nilainya luar biasa, namun terkadang rezeki itu secukupnya, landasan itulah yang menjadikan kita untuk selalu menanamkan rasa syukur dari apa yang telah kita terima.

Tuhan tidak memberikan apa yang kita inginkan, namun tuhan akan selalu memberikan apa yang kita butuhkan, maka dari itu perbanyaklah bersyukur atas karunia dari sang illahi, karena semuanya tidak akan sia-sia selagi diri ini tetap selalu berlandaskan syukur.

Sesuai dengan firman Allah. SWT " Maka Nilmat Tuhan mu yang manakah yang kamu dustakan "

Semoga dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita senantiasa diberikan kekuatan untuk selalu tetap bersyukur atas karunia-Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

06 Apr
Balas

Salam literasi pak, mohon support dan dukungan nya agar saya tetap selalu menulis

07 Apr

Salam literasi pak, mohon support dan dukungan nya agar saya tetap selalu menulis

07 Apr

selalu tetap bersyukur atas karunia-Nya. Mantap

06 Apr
Balas

Amin, salam literasi dari Pariaman Sumatera barat

07 Apr

Amin, salam literasi dari Pariaman Sumatera barat

07 Apr



search

New Post