Rina Lisnaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cubitan Kecilku (12)

Tulisan ke-899

....

Lemah kita diinjak

Kuat kita dimusuhi

..

Mungkin aku baper ya, jadi merasa diinjak dan dimusuhi. Kucoba untuk refleksi diri, adakah perilaku yang tak baik aku lakukan? Hhmmm aku tak punya waktu untuk itu.

Benarkah ini sebatas ujian saja, teguran, atau pendewasaan diri agar lebih kuat dan semakin dekat pada-Nya?

Cubitan ini terasa banget, bahkan nyentuh di hati. Namun, malam tadi adalah malam yang butuh fokus untuk si Cantik. Degup jantung ini begitu kuat ketika berada di depan Munaqis.

Alhamdulillah pertanyaan demi pertanyaan dilewati dengan lancar. Meski sempat mandek sejenak, adik bisa melanjutkan kembali. "Selamat ya Cantik, alhamdulillah semua pertanyaanbisa dijawab" Kata Munaqisnya. "Selamat ya ayah bunda atas keberhasilan putrinya" sambil menyalami, dan kami pindah posisi ke belakang.

Rangkain-demi rangkaian kami lewati dengan penuh haru. Apalagi saat suruh mencari orangtuanya "cari ayah atau Bunda kemudian cium, dan minta maaf, serta minta doanya!" Pecahlah tangis kami.

Lagu syahdu " I ❤️ Abi, ummi" tak ada rasa syukur yang lebih dari semuanya. Lupakan cubitan kecil dari mereka yang tak bertanggung jawab. InsyaAllaah, aku ambil hikmah semuanya. Supaya lebih hati-hati menghadapi, bertindak, bertutur kata, dan lain sebagainya.

Semoga ke depan lebih baik lagi, tahan banting, tidak baperan, lebih kuat segalanya. Terutama iman dan takwa kita kepada-Nya.

Salam literasi, jaga sehat selalu!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat atas prestasinya, anak cantik dan solehah. Smg selalu kuat dan semangat ya, Bunda.

11 May
Balas

AamiiinYRA

11 May

Terima kasih Bunda

11 May

Terima kasih bisa tayang.

09 May
Balas

Aminnn...semangat, say.

11 May
Balas

Cubit yang memotivasi.... sukses Bu

10 May
Balas

Terima kasih Bapak

11 May

Amin. Semoga momen indah selalu menjaga kita untuk tetep sabar... Salam bahagia, Bu.

11 May
Balas

Terima kasih Bunda

11 May



search

New Post