Rina Lisnaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cubitan Kecilku (8)

Tulisan ke-895

...

Nak, belajar mungkin membosankan untukmu hari ini. Namun ingatlah, bahwa belajar bukan hanya sekadar giat runitas yang harus diikuti setiap hari bahkan setiap detik.

Nak, belajarlah dengan hati, Rasakan !!! Dengan demikian, yang tadinya kalian merasakan bosan, terpaksa, dan ketidak nyamanan, maka lambat laun akan berubah menjadi sesuatu yang menyenangkan, tidak lagi menjadi keterpaksaan.

Harapan Bunda, kalian ketagihan untuk belajar dan terus belajar. Semua giat belajar menjadi giat yang seru dan mengasyikkan buat kalian. Belajar membaca dengan senang hati, belajar menulis menjadi hobby, suka sekali menulis, belajar membaca Al quran menjadi giat yang tak lagi disuruh oleh orang tua.

Kerjakan semua dengan hati, InsyaAllaah tidak akan pernah merasa lelah. Suatu hari nanti, akan menunai kebahagiaan.

Percayalah kata-kata Bunda. Jemputlah kebahagiaan, prestasi, dan juga kesuksesan dengan hati. Maka impian itu nyata adanya.

Jangan lupa selalu berdoa, niatkan segala apa yang kita lakukan dengan lillaah. Karena hidup ini hanya ada satu tujuan yaitu beribadah kepada-Nya.

Bertutur katalah yang santun kepada siapa saja, jika disakiti maafkan, jangan simpan lama-lama di hati.

Pesan nenek dan kakek " Jangan balas perilaku orang yang tak baik kepada kita, karena semua akan kembali kepada dirinya" untuk itulah, kita pun tak boleh punya niatan yang tidak baik. Mari sebisa mungkin sucikan hati kita. Berbuat baiklah kepada siapapun. Jaga akhlak, maka kita akan selamat.

Salam literasi, sehat selalu untuk kita!!!

2 Mei 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nasihat yang bernas. Makasih, Bunda

04 May
Balas

Luar biasa bunda. Sangat inspiratif

03 May
Balas

Terima kasih Bapak

03 May

Siaappp, Bunda. Aku akan taat. Hehe ..

03 May
Balas

He he Terima kasih Oma

03 May

Ya, Bunda. Terima kasih nasehatnya. Salam bahagia. Hehe...

03 May
Balas

Terima kasih Bunda apresiasinya

03 May

Mantap. Siap laksanakan Bunda.

03 May
Balas

Hi hi jadi malu.

03 May



search

New Post