Rina Lisnaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah Hari Ini

Kisah Hari Ini

Tulisan ke-722

....

Orang tua yang mana tak kan berdegub kencang, antara bahagia, khawatir, ketika putra-putrinya sedang berhadapan dengan munaqis. Kami duduk bertiga dalam sidang munaqasah. Orang tua mendampingi tidak ikut dites. He he yg stres Orang tuanya.

Itulah yang dirasakan kami semalam. Bersama wali murid yang lain, sama saja. Rata-rata ayah bunda yang gelisah. Begitu juga dengan si Cantik. Padahal si Cantik tenang, sesekali peluk Bunda. Saya hanya memberi atau mengangkat dua jempol saya, tak sanggup berkata-kata.

Tiba giliran di depan munaqis, saya berusaha menyimak pertanyaan untuk si Cantik. Maa sya Allaah, si Cantik sambut dengan tenang, mengulang kembali dan meneruskan ayat tersebut. Alhamdulillah, sempurna. Pertanyaan pertama, mampu tertawa sudah. Ke dua ke tiga dan seterusnya hingga delapan pertanyaan. Di juz ke tiga, si Cantik banyak mengulangi. Bacaannya kurang lancar. Semoga lulus ya Nak!

...

Rabu pagi, nak shalih siap berangkat menempuh ujian persiapan kuliah. Sebelumnya sudah dinyatakan lolos dengan nilai raport sebetulnya. Sayang sekali, gagal cetak kartu karena telat ngeklik.tiada maaf untuk sistem, akan tertutup tiada ampun, dianggap mengundurkan diri. Yach, sayang sekali.

Bunda sendiri sedang diuji, baru saja terima SK harus berhadapan dengan akreditasi. Apa boleh buat, sudah menjadi tanggung jawab saya, suka tak suka ya harus dijalani.

Menemani anak negeri belajar dan terus belajar. Murojaah menjadi giat yang selalu dibiasakan, agar hafalan Alquran si Cantik tak hilang. Begitu juga dengan Aa, tapi Aa sudah mandiri, Murojaah sendiri. Semoga diparingi kuat hafalan putra-putri kami Ya Allah.

Semoga Allah selalu memberi kemudahan untuk kita semua yang sedang menjalankan tugas ganda. Pagi sore dan malam, seakan tugas terus mendekat. Bismillahirrahmaanirrahiiim, bisa menyelesaikannya dengan kesempurnaan. Semoga diberi yang terbaik.

Selamat melaksanakan tugas, semoga sehat selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Mbak. Selalu ada hikmah dibalik kisah. Sukses selalu

08 Jun
Balas

Terima kasih mas ustadz

08 Jun

Mantul... selamat bunda dan si cantiik...

08 Jun
Balas

Terima kasih Bunda apresiasinya

08 Jun

Tentu doa terbaik sudah terucap terus ya bun

08 Jun
Balas

InsyaAllah

08 Jun

Sukses sllu ya cucu saleha Oma....

08 Jun
Balas

AamiiinYRA

08 Jun

Luar biasa, senangnya punya putri yang cantik dan pintar. Sukses Bu Rina

08 Jun
Balas

Terima kasih Bapak apresiasinya

08 Jun

Baarakallah....suksesssss....

08 Jun
Balas

Amin. Itulah hati Bunda. Selalu dag dig dug apa yangdilakukan anaknya. Salam bahagia, Bu Rina.

08 Jun
Balas

Terima kasih Bunda

08 Jun

Aamiin ya rabbal Alamiin. Semoga Allah berikan hasil terbaik. Sukses selalu buat Bunda.

08 Jun
Balas

AamiiinYRA, terima kasih Bunda apresiasinya

08 Jun

Mantap

07 Jun
Balas

Terima kasih Bapak

08 Jun



search

New Post