Rina Lisnaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rumah Kucing

tulisan ke-877

....

Aku punya kucing baru. Eh lucunya, bulunya yang panjang dengan ekor yang selalu digibaskan. Bikin gemes setiap orang yang melihatnya. Lebih-lebih anak kecil, dipastikan akan bermain dengannya.

Nah, sekarang sudah mulai kerasan di rumah, mainnya di teras depan. Selesai mandi, dikeringkan, tidak ditaruh di rumahnya melainkan dibiarkan bebas bermain. Tentu saja dalam pengawasan pak Su. Khawatir seperti kucing sebelumnya, hilang entah ke mana.

Setelah kami akan berangkat bekerja, kucing itu kami kembalikan ke dalam kurungnya.

Eits, sore ini bikin gemes. Saya bingung mencari kucing itu. Ternyata dia bersembunyi di dalam helm. Hhhmmm....dipindah malah kembali lagi, sampai beberapa kali.

Selidik punya selidik, ternyata lebih hangat di dalam helm lhooo. Jadilah helm berfungsi sebagai rumah kucing yang baru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Mbak. Walaupun nantinya, Helm jadi dipenuhi bulu kucing.. hehe. Sukses selalu

23 Mar
Balas

Alhamdulillah bulunya tidak nyangkut di helm. Tadi saya lihat. Semoga terus begitu. Tidak rontok.

24 Mar

Alamat mau beli helm baru itu hehe....

30 Mar
Balas

Menginspirasi bunda

23 Mar
Balas

Terima kasih

24 Mar

Terima kasih admin, bisa tayang.

23 Mar
Balas

kucingku minim ekornya hihi bisa penuh dengan bulu

23 Mar
Balas

Lucu tentunya ya, ekornya pendek tapi penuh bulu.

24 Mar

Hahaaa...btl say di dlm helm lbh hangat. Aplgi kl helm nya sdh 1 th ga dicuci...xixixi...itu sih punya oma.

23 Mar
Balas

He he he, helm saya juga hanya di jamur aja Oma.

24 Mar

Helm siapa tuh, Bunda? Beli helm baru doong.... hehe....

24 Mar
Balas



search

New Post