Rina Melati,M.Pd

Tulislah apa yang sedang anda fikirkan dan fikirkan apa yang akan anda tulis. RINA MELATI,M.Pd. Pertama menjadi guru tahun 1993 di SD 33 Mapur, SD 15 Ma...

Selengkapnya
Navigasi Web

Anakku bukan Anakku

Anakku bukan Anakku

Tagur 28

Oleh : Rina Melati

Sudah dua tahun suami Desi menginap di hotel prodeo. Akibat ketahuan mencuri di toko emas, Mulyadi terpaksa berpisah dengan istrinya. Ditinggal oleh suami dengan kehidupan yang serba kekurangan, membuat Desi tak peduli dengan omongan orang sekitar tentang hubungan gelapnya dengan Roni. Roni sering datang ke rumah Desi, walau ia tahu bahwa Desi sudah bersuami. Roni mampu memberikan apapun yang diminta oleh Desi. Baju baru, makan enak, bahkan kalung emas dan Hp. Desi ingin jalan-jalan ke Mall juga dipenuhi oleh Roni. Kehidupan Desi berubah sejak ia kenal dengan Roni.

Hubungan gelap itu terus berlanjut, sampai Desi hamil dan melahirkan darah daging Roni. Namun Roni tidak mau bertanggung jawab. Roni kabur dan meninggalkan Desi. Kehidupan Desi kembali serba kekurangan. Saat ia melahirkan anaknya, Desi tidak mempunyai biaya persalinan. Untunglah ada seorang ibu yang berkecukupan dan mau membantu Desi. Ibu Ranti membayarkan biaya persalinan Desi. Desi khawatir anaknya tidak akan terurus, maka Desi memberikan hak asuh anaknya kepada ibu Ranti. Kebetulan setelah sepuluh tahun pernikahannya, Bu Ranti belum dikaruniai anak.

Desi harus rela berpisah dengan anak satu-satunya. Desi sangat berterima kasih dengan Bu Ranti karena sudah membayarkan biaya persalinan anaknya. Selain itu Desi juga menerima sejumlah uang dari Bu Ranti untuk berobat. Setelah Desi sembuh ia kembali ke kampung untuk memulai kehidupannya yang baru.

#menulisuntukberkarya

Bayang. 28 Juli 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Miris ya, Bu dengan perempuan seperti itu. Saya juga pernah melihat sosok seperti itu ketika perempuan itu diurus makan dan tinggalnya dengan tante saya.

30 Jul
Balas

Bagus bangets ceritanya

29 Jul
Balas

Mks bu

29 Jul

Bagus Bun. Keren. Salam literasi, sukses selalu.

29 Jul
Balas

Mks Pak Edi. salam literasi

29 Jul

Ceritanya menarik. Keren Bu.

28 Jul
Balas

Mks Bu. Salam sukses.

29 Jul

Cerita yang menarik, Bu. Salam sukses

29 Jul
Balas



search

New Post