Rina Nurlaili

Rina Nurlaili, lahir di Tanah Datar tanggal 25 Desember 1987. Saat ini berprofesi sebagai seorang guru. Selain membaca, menulis adalah kesenangan lain y...

Selengkapnya
Navigasi Web
KAK UKHFI MAU JADI NINJA (TAGUR92)

KAK UKHFI MAU JADI NINJA (TAGUR92)

"Kak Ukhfi, kenapa lari lari di rumah?" Tegur saya ketika melihat Ukhfi berlari di sepanjang rumah. Lari nya pun aneh saya lihat. Berlari kemudian berhenti di balik pintu. Celingak celinguk. Kemudian berlari lagi bersembunyi di balik kain gorden. Berlari kemudian pindah ke kamar satu lagi. 

"Kak Ukhfi.. " Panggil saya lagi. Aneh benar anak ini. 

"Ukhfi mau jadi ninja, Mi" Jawab Ukhfi tanpa berpaling. Masih tetap celingak celinguk. 

Hahaha. Mau jadi ninja rupanya. Gadis kecilku. Makanya jangan kebanyakan nonton film lah. Ada ada aja kelakuannya. Bintang starlight yang tertempel di dinding kamar di copotnya.

"Itu senjata ninja, Mi" Jawabnya polos. 

Malamnya saya dapati gadis kecil yang katanya mau jadi ninja ini sedang duduk bersila di lantai kamar, di ujung tempat tidur. Kakinya bersila. Dua tangan diletak di atas lutut dengan jari telunjuk dan jempol beradu membentuk huruf O. Seperti gerakan orang sedang yoga. 

"Ooo... Ooo.. Oo.. " Katanya sambil menghirup nafas dan mata terpicing. 

"Laa... Itu Ukhfi sedang apa??" Tanya saya lagi. 

"Ukhfi berlatih, Mi" Jawabnya sambil membuka sebelah mata mengintip saya. 

Selimut kecil adiknya dibawa bawa. Katanya ini termasuk senjata ninja juga. Jurus menghilang di dinding. 

Saya tepuk jidad. Ampun ini anak. Apakah saya harus jadi ibu ninja juga biar bisa mengikuti perkembangan imajinasinya??? 

#tagur92

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Parenting yang keren...

28 Mar
Balas

Terimakasih telah mampir pak sis.. Salam literasi

28 Mar



search

New Post