Rina Oktavani

Dilahirkan di negeri sejuta pesona tepatnya Kabupaten Pesisir Selatan. Tepatnya di sebuah kampung kecil nan memesona yaitu Balai Selasa Kecamatan Ranah Pesisir....

Selengkapnya
Navigasi Web

Sukacita Membara Penuh Asa

Sudah bisa menerima sertifikasi

Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu cair juga. Itulah sepenggal kalimat yang memotivasi diri ini untuk terus maju dan semangat dalam mencerdaskan anak bangsa. Bagaimana tidak, butuh perjuangan dan pengorbanan untuk mewujudkan itu semua. Masih teringat, tahun 2017 merupakan tahun yang membahagiakan karena pada tahun itu mendapat panggilan untuk mengikuti diklat PLPG (Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru). Sebelum diklat, mengikuti daring (dalam jaringan) dengan bermacam modul yang harus diselesaikan dalam waktu tiga bulan. Setiap minggu ada tugas yang harus dilaporkan. Di sela-sela tugas, daring tetap jalan karena itu salah satu syarat masuk diklat PLPG. Perjuangan tidak sampai di situ saja karena saya tidak langsung lulus PLPG. Mengulang lagi ikut ujian demi kelulusan. Dan alhamdulillah tahun 2017 juga lulus ujian ulang. Menunggu setahun lebih untuk menerima tunjangan ini. Alhamdulillah sudah bisa menikmati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulilah ya... semoga bermanfaat

12 Jul
Balas

Aamiin...moga hal yang sama segera menyertaimu Hen..

12 Jul

Aamiin...moga hal yang sama segera menyertaimu Hen..

12 Jul

cie-cie yang baru terima TPG... traktirannya dung....

12 Jul
Balas

Hehehe alhamdulillah uni...yuk mari ni

12 Jul



search

New Post